Wah.. akhirnya ngepost lagi nih..
and dipost kali ini kami menemukan web bagus..
untuk melihat seberapa tinggi IQ kalian..
apa sih IQ itu..?

I.Q. (intelligence quotient) in general, is an assessment of your ability to think and reason. IQ score is a standardized way of comparing this ability with the majority of people the same age as you are. A score of 100 means that compared to these people in your general age group that you have basically an average intelligence. Most psychologists would say those scoring in a range of 95 to 105 are of a normal intelligence or have an average IQ. Actual IQ score may vary plus or minus five points since it is very difficult to get an IQ score with complete accuracy. Keep in mind, there are many outside factors that may have a negative impact on your score. For instance, if you are not feeling well at the time of taking the test. Or perhaps you are distracted by something on that particular day. These things may affect your score. Additionally, IQ is not the be all end all of a person's abilities in life. IQ score fails to measure things such as manual dexterity (obviously), musical talent, and a slew of other abilities that may lead one to many different successes in life. However, your score on an IQ test will give you a pretty accurate indication of the ability you possess to think, reason and solve problems which can often be critical in many phases of your life.

Artinya : 
I.Q. (intelligence quotient) secara umum, adalah penilaian Anda kemampuan untuk berpikir dan alasan. Skor IQ merupakan standar cara membandingkan dengan kemampuan ini sebagian besar orang yang sama seperti usia Anda. Sebuah skor 100 berarti dibandingkan dengan orang-orang ini dalam kelompok umur yang umum Anda pada dasarnya memiliki rata-rata intelijen. Kebanyakan psikolog mereka akan mengatakan penilaian dalam berbagai 95-105 adalah dari inteligensi normal atau memiliki IQ rata-rata. Sebenarnya mungkin berbeda-beda skor IQ plus minus atau lima poin karena sangat sulit untuk mendapatkan skor IQ dengan akurasi lengkap. Perlu diingat, ada banyak faktor luar yang mungkin memiliki dampak negatif pada skor Anda. Misalnya, jika Anda tidak merasa baik pada saat mengambil ujian. Atau mungkin Anda bingung dengan sesuatu yang pada hari tertentu. Hal-hal ini dapat mempengaruhi skor Anda. Selain itu, IQ tidak akan semua akhir dari semua kemampuan seseorang dalam kehidupan. IQ skor gagal untuk mengukur hal-hal seperti ketangkasan manual (jelas), bakat musik, dan berbelok dari kemampuan lain yang dapat menyebabkan satu untuk berbagai keberhasilan dalam hidup. Namun, skor Anda pada sebuah tes IQ akan memberikan indikasi yang cantik akurat dari Anda memiliki kemampuan untuk berpikir, alasan dan memecahkan masalah yang sering bisa banyak tahapan penting dalam hidup Anda.

Nah... Kami akan membantu teman teman untuk meng-ukur seberapa tinggi IQ kalian..
Oh ia,seberapa tinggi IQ kalian tidak mempengaruhi kehidupan kalian hanya mungkin kalian cepat dalam menangkap sesuatu .. =)
Untuk Membantu Yang Bahasa Englishnya Kurang :


kalian bisa mencobanya disini :



0 komentar: